Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 12 Desember 2011

PENDIDIKAN SEPANJANG HAYAT

CENDIKA dipersembahkan untuk mereka yang haus tentang "pendidikan sepanjang hayat"
Semua jenis pendidikan tidak ada yang lebih sempurna jika ia tidak belajar dan terus belajar. 
           Semenjak lahirnya manusia di muka bumi, semenjak itulah adanya pendidikan. Dengan tidak disadarinya pendidikan telah ada bribu ribu tahun semenjak manusia pertama ada. Dapat di simpulkan bahwa pendidikan berasal bersamaan dengan kehidupan.
Kehidupan yang sekarang sangat berbeda dengan kehidupan yang lalu dan pendidikan yang akan datang juga akan semakin lebih baik dari yang sekarang.
         Seriring dengan kemajuan jaman yang semakin komplek dengan semua jenis kehidupan yang moderen, kami LKP CENDIKA berusaha keras ikut dalam berpartisipasi untuk memajukan pendidikan yang lebih baik. Semua telah ada dan semua telah berkembang, itulah masa yang harus dihadapi.
LKP CENDIKA yang bergerak di bidang pendidikan non formal ikut terus mengembangakan pendidikan yang harus ditempuh oleh semua anak penenerus generasi Indonesia.
          Dengan visi dan misi  menciptakan generasi PA-JEKSAN (Pelajar Arif, Jenius, Excellent, Komonikatif, Agamis dan Normatif) kami LKP CENDIKA siap unntuk membangun generasi penerus bangsa. Semenjak berdirinya LKP CENDIKA tg 2 Januari 2007 samapai dengan sekarang telah mencetak generasi prestasi yang luar biasa. Hasil dari generasi CENDIKA berasal dari semua kalangan, pendidikan dan umum. Hasil cetakan dari CENDIKA siap untuk meneruskan dan menata hidup yang lebih baik dalam pengembangan karakter peendidikan yang dinamis.
          Program layanan pendidikan kami adalah Kursus Bahasa asing ( Inggris-mandarin-korea-Arab) dari semua level yang ada di setiap bahasanya. Program yang kedua adalah TOEFL-TOEIC preparation, yaitu persiapan test untuk TOEFL dan TOIC yang bekerjasama dengan kelembagaan lain. preogram yang berikutnya adalah, Bimbingan Belajar semua jenjang pendidikan dari TK, SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa dan Umum. Dilengkapi dengan latihan persiapan test; Ulangan Harian, UTS, UAS, Ujian Sekolan dan UN. Kesemuanya kami sajikan dengan profesional dan konsekwensi disiplin ilmu setiap bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar